Saturday, March 7, 2009

10 taktik perang salju

Apa kamu berencana pergi kenegara bersalju, dan main perang bola salju?. Jika ya, maka ikuti taktik dibawah ini.

Siapkan cadangan :

Dalam keadaan menyerang atau bertahan, selalu siapkan cadangan yang bisa bergerak cepat menyerang titik lemah lawan, dan bertahan sewaktu2.

Serang terus :

Gunakan taktik Sun Tzu, seperti tertulis dalam "The art of war". Yaitu, jika kamu berada dalam posisi menguntungkan, jangan biarkan musuh mundur. Serang terus dan gerak cepat, hancurkan!

Jaga sayap :

Musuh cenderung menyerang bagian belakang yang lemah, daripada bagian tengah yang kuat. Jadi, posisikan beberapa anggota terbaikmu disayap.

Tetap kompak :

Jaga komunikasi antar anggota tim, dengan membagi mereka dalam grup yang siap untuk bertempur bersama, atau membeku bersama.

The dead zone :

Jika lawan nggak bisa melihatmu, maka mereka nggak bisa menyerangmu. Jadi manfaatkan bukit2, dan tempat persembunyian yang strategis untuk membantumu.

Interdict by fire :

Adalah istilah militer yang berarti, mempertahankan wilayah dengan cara menghujani lawan dengan amunisi, (dalam hal ini bola salju tentu saja) secara bertubi2.

Keep focus :

Jika anggotamu terlalu bergerombol, maka lemparan dari penyerang lawan yang paling bodoh sekalipun dapat mengenaimu. Jadi menyebarlah, buat lawan kerepotan sedikit.

Ingat tujuan :

Jangan lengah dan putus asa, berjuang terus sampai tetes keringat penghabisan. Ingat! Kamu ada disana untuk menang!

Wilayah pembantaian :

Siapkan wilayah yang tepat, untuk melakukan penyergapan pada lawan yang nekat mendekati teritorimu. Beri mereka pelajaran, bantai!

Sinyal tangan :

Kagetkan lawanmu dengan serangan mendadak. Tapi bukan dengan teriakan, sinyal tangan akan memastikan timmu dapat mengendap2 dengan mulus tanpa suara. Sukses!

0 comments:

Post a Comment

Please, give you're opinion!