Sunday, February 15, 2009

5 Cara Untuk Membuat PS3 dan PSP Lebih Baik

Berapa banyak dari Anda yang sudah mulai bosan dengan konsol Sony? PSP memang mulai membosankan dan PS3 pun masih gagal di pasaran. Hey, tunggu dulu, dengan sedikit kombo dari kedua konsol tersebut, Anda bisa mendapatkan sebuah integrasi perangkat yang menakjubkan. Tak percaya? Telusuri lebih lanjut!


Sony meminta kustomernya untuk memberikan masukan tentang apa yang mereka inginkan di PSP berikutnya. Well, inilah daftarnya:

Aktifkan Remote Play

Remote Play adalah sebuah fitur yang memungkinkan gamers untuk memainkan game PS3 di internet lewat PSP (menarik banget, bukan?). Sebuah ide yang sangat brilian! Dan fitur ini sudah diimplementasikan di game PS3 berjudul Lair, namun setelah itu tak ada lagi kelanjutannya.

Fungsikan PSP Sebagai Remote Blu-ray

Salah satu fungsi andalan PS3 sekaligus pembeda dari pesaingnya adalah kemampuannya memutar kepingan Blu-ray. Jadi, mengapa tidak memfungsikan PSP sebagai remote Blu-ray yang tentunya akan menjadi remote yang paling pas buat PS3. Jika ingin lebih keren lagi, sertakan kemampuan streaming film Blu-ray di PSP dan sedikit setting dan modifikasi untuk pemutaran Blu-ray, mungkin?

Mana Ripping Tool Game PSOne?

Hadirkan tool di PS3 untuk me-rip game PSOne agar dapat ditransfer dan dimainkan di PSP.


PSP Sebagai Alat untuk Memberikan Hints dan Walkthrough yang Tersinkronasi dengan PS3

Perusahaan pencipta panduan strategi bisa menghasilkan panduan yang komplit dan mendalam. Bagaimana tidak menarik, detil dan mendalam, jika panduan yang diberikan tidak hanya berupa teks, namun disertai dengan foto dan video yang bisa di zoom? Dipastikan tak akan akan event yang terlewat oleh pemain game. Atau mungkin bisa berupa save game yang bisa mempermudah gamer dalam memainkan game kesayangannya? Namun sudah pasti fitur terakhir ini ditolak oleh gamer hardcore.

Jual Bundel PS3-PSP

Setelah semua fitur di atas hadir, bisa dipastikan Sony akan mengambil untung dengan menjual bundle PS3-PSP yang tak akan bisa disamai bahkan disaingi oleh rivalnya. Dengan menjual bundle ini kemungkinan Sony akan mereposisi PS3 (+PSP) bukan sebagai mesin game terhandal, namun sebagai perangkat home entertainment terkomplit.


0 comments:

Post a Comment

Please, give you're opinion!