Wednesday, February 18, 2009

Zodiac Minggu ini!! (by kakek Loren)

Hai semua, buat kalian yang mau tau ramalan bintang kalian minggu ini, baca aja ramalan ngawur (eh akurat) di bawah ini:

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Emang bintang paling keren sejagat raya. Lihat aja logonya, full jenggot. Sedapat mungkin hindari perselisihan dengan orang lain, karena posisimu sedang lemah, kalo nekad juga bonyok entar. Keuangan sebetulnya baik, asal jangan boros. Ada baiknya kalo punya pacar ahli keuangan. Kesehatan bisa ada gangguan pernapasan, jadi kemana2 harus bawa masker, biar nggak nyesek. Asmara bisa menyenangkan, ibarat pucuk dicinta ulam tiba. Hari baik Jumat. Angka bahagia 4-5.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Apabila mendapat tugas baru sebaiknya selektif dan hati-hati dalam membuat keputusan, contohnya kalo disuruh ibu kepasar, pilih dulu deh mana sayuran yang seger dan mana yang busuk. Keuangan secara umum lumayan bagus, ada pemasukan berarti. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang, makanya kalo jadi tukang ojek jangan bungkuk duduknya. Asmara tak baik saling bersikap keras kepala, mesti segera ada kata sepakat, kalo kalo putus ya putus aja. Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-9.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Tidak baik terlalu memaksakan diri. Ada batas yang mesti Anda ingat, apalagi kalo mangga tetangga ada yang jaga. Apalagi kondisi kesehatan kurang bagus minggu ini. Penyakit lama bisa kambuh. Soal keuangan ada rezeki yang tak terduga, siapa tau pas lagi jln2 nemu seribuan di jalan, yang penting jangan terburu nafsu. Asmara perlu penyesuaian diri, kalo pacar kamu tinggi kamu musti pake egrang kalo ngedate. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-8.

ARIES (21Maret-19 April)

Bakal ada tawaran bagus dalam minggu ini. Namun kamu mesti melihat situasi dan kondisi, jangan mentang2 jemuran nganngur maen diembat aja. Kalau Anda ragu-ragu, jangan dilakukan. Keuangan perlu diperhatikan serius, sebab bisa ada pengeluaran tak terduga, buat operasi bisul misalnya. Kesehatan baik-baik saja. Asmara banyak godaan, nah lo pake kacamata kuda aja. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-7.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Waspada jika ada masalah yang muncul di awal minggu. Hal ini bisa membuat kamu harus mengeluarkan banyak biaya, contohnya kalo tiba2 kamu ketilang polisi. Oleh karena itu, minggu ini jangan boros. Kesehatan perlu dijaga sebab kondisinya agak menurun. Asmara perlu perhatian Anda lebih serius, kalo pacar lagi ngomong dengerin, jangan malah tidur. Hari baik Minggu. Angka bahagia 1-5.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Minggu ini akan ada peluang bagi usaha Anda. Yang penting, jangan sampai melukai perasaan orang lain, contohnya kalo sama2 liat duit seribuan, suit dulu biar nggak ada yang merasa dendam kalo kalah. Soal keuangan akan ada tanda bagus, namun bisa ada pengeluaran besar di pertengahan minggu. Kesehatan agak menurun. Asmara ada tantangan, tapi bisa diatasi (makanya, kalo pacaran jangan di kandang anjing). Hari baik Senin. Angka bahagia 3-8.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Di tempat kerja ada tanda makin membaik, namun jangan bersikap angkuh. Dengan ketekunan, hasilnya akan lebih baik. Memang nyolong mangga tuh butuh banyak kesabaran. Keuangan jangan membeli yang tidak perlu. Kesehatan cukup baik, usahakan banyak istirahat. Asmara sebaiknya segera pikirkan masa depan Anda berdua lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 1-9.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Apa yang sudah jadi rencana, jangan ditunda lagi. Kalo mau kawin lagi ya udah kawin lagi aja. Keuangan agaknya kurang baik, banyak pengeluaran yang tidak diduga sebelumnya. Kesehatan kurang baik, hindari keluar malam.Susah emang kalo jadi hansip. Asmara jangan mudah panas hati. Sebaiknya hindari pacaran dengan penjual sate. Hari baik Rabu. Angka bahagia 4-5.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Kesabaran Anda sedang diuji. Yang diharapkan belum juga terwujud.Sabar aja deh, entar juga pergi yang punya mangga. Keuangan boleh dibilang sejauh ini masih cukup lancar. Kesehatan tak ada masalah, hanya agak mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut yang bikin pusing kepala, siap2 aja obat sakit kepala 1 lusin. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-5.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hindari melakukan spekulasi dalam bentuk apa pun minggu ini. Akan ada peristiwa sebagai akibat dari kejadian di masa lalu (Tuh kan, udah dibilangin jangan ngambil mangganya pak rt). Keuangan agak kritis. Kesehatan jaga stamina, perubahan cuaca membawa pengaruh buruk.Kalo keluar lihat Ramalan cuaca dulu di tv. Asmara jangan mengacaukan keadaan. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 5-2.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Jika ada orang yang mengajak kerja sama, jangan langsung percaya pada mulut manisnya. Lebih baik coba dulu, bener2 manis apa nggak. Hati-hati dalam membuat keputusan. Keuangan masih belum menentu. Kesehatan secara umum tak ada gangguan yang serius. Asmara jangan bertindak di luar kontrol. Mending diiket aja biar nggak macem2. Hari baik Selasa. Angka bahagia 8-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Hati-hati dengan apa yang Anda ucapkan. Bisa menjadi bumerang yang membuat masalah bagi Anda sendiri. Kalo blom bayar ya bilang blom jangan bilang udah bayar, terang aja yang jualan ngamuk. Keuangan agak seret, Kamu perlu ekstra hati-hati. Kesehatan jangan remehkan seandainya muncul tanda-tanda akan sakit. Asmara yang penting jangan pasif. Kamu harus selalu aktif, contohnya kalo pacar laper siapain makanan, kalo pacar capek pijitin, kalo pacar males bersih2 rumah bantuin (ini pacar apa pembantu?) Hari baik Jumat. Angka bahagia 4-3.

Nah, Kalo udah baca dan kalian percaya 100%, berarti otak kalian perlu diperiksakan.

1 comments:

boykesn said...

wah....mudah2an persis ya..dengan scorpio

Post a Comment

Please, give you're opinion!