Saturday, February 21, 2009

David Beckham bakal kembali ke Galaxy?

Ada berita baru nih dari markas A.C. Milan. Rencana A.C. Milan untuk memperpanjang kontrak David Beckham menemui hambatan besar. Pasalnya, manajemen I Rossoneri menolak untuk menaikkan penawaran

Jumat pekan lalu (13/2/2009), LA Galaxy selaku pemilik Beckham, menolak tawaran yang diajukan Milan. Seperti laporan sejumlah media, Galaxy meminta harga sebesar 12 juta dolar AS, sementara nilai yang ditawarkan klub Italia itu antara 3-6,3 juta dolar AS.

Galaxy menyatakan pintu negosiasi sudah tertutup. Namun, manajemen I Rossonerri belum menyerah. Milan berencana mengirimkan utusan untuk kembali melakukan negosiasi, dengan tenggat penentuan nasib jatuh pada Jumat (20/2).

Tetapi rencana mengirim utusan ke Los Angeles ternyata batal atas permintaan Galaxy. Prospek mengikat pemain berusia 33 tahun itu pun kian kabur karena Wapres Milan Adriano Galliani tak bersedia menaikkan harga.

"Saya tidak bermaksud untuk memicu kontroversi. Saya berterimakasih kepada Galaxy karena telah mengizinkan Milan untuk meminjam Beckham. Tentu saja, saya tidak ingin menaikkan penawaran. Saya punya pengalaman untuk mengetahui harga jual pemain," ujar Galliani kepada Gazzeta dello Sport seperti dikutip Reuters.

"Harga yang diminta Milan saya rasa sudah pantas untuk peminjaman selama delapan bulan, karena pada 30 November David sudah bebas untuk pergi ke manapun," tandas Galliani. Wah kasian si Beckham, nasibnya terkatung-katung. (Sumber: www.beritabola.com)

0 comments:

Post a Comment

Please, give you're opinion!