Tuesday, February 10, 2009

The Way Of The Warrior

Eh, ada buku bagus nih bro! Judulnya "The Way Of The Warrior"  tuh kan,  dari judulnya aja keliatan kalo nih buku keren (hehehe, sok tau). Ceritanya sih, berlatar belakang Jepang abad ke 16, waktu masih rame-ramenya samurai tuh.

Nah tokoh utamanya seorang cowok bernama Shimomura Jimmu, dia tuh kehilangan ayahnya, karena si ayah melakukan "seppuku" (bunuh diri ala samurai), karena si ayah telah dipermalukan oleh seorang bernama Choju Ankan. Nah, otomatis si Jimmu jadi dendam deh sama si Ankan, trus si Jimmu melatih diri untuk jadi seorang samurai yang hebat, untuk membalas dendam ayahnya. Saat si Jimmu udah sukses tuk jadi Samurai, mulailah Dia mencari si Ankan.

Dalam petualangannya, dia bertemu dengan seorang cewek. Nah, akhirnya dan akhirnya neh, si Jimmu tuh Falling in love sama nih cewek, tapi takdir memang kejam (hiks2, kayak lirik lagu) si cewek ternyata anak dari orang yang membunuh ayah Jimmu, nah lo makin ruwet kan ceritanya. Ya udah deh mau ruwet apa nggak, yang jelas nih buku keren. So, coba deh kalian baca sendiri. Tapi inget, jangan cari di toko material apalagi di apotek, tapi carilah di toko buku terdekat di kecamatan anda, hehehehe...

0 comments:

Post a Comment

Please, give you're opinion!