Saturday, February 28, 2009

Fallen Angel

Hai semua hehehehe, seperti biasa kita bertemu lagi di acara tralala trilili (Nah Lo). Nggak, becanda kok hehehe. Kali ini saya mau coba2 nulis puisi neh (kalo bisa dibilang puisi sih), jadi tolong beri saran, kritik, dan makanan kalian demi kamajuan bangsa ini.

"Akulah malaikat yang terjatuh
yang telah kehilangan sayap
Dan penuh dengan lumuran dosa
Hanya bisa berharap dan berdoa
Semoga aku bisa kembali kesurga

Telah kutunggu seorang malaikat
yang menjemputku dari neraka ini
Lalu, seakan tercipta begitu saja
Kau datang dari birunya angkasa
Ketika surga mengutusmu padaku

Telah kulalui malam demi malam
Ketika aku tak bisa terlelap
Saat dimana iblis menari-nari
Tapi, itu sebelum kau ada disisiku
Sebelum kau datang dan menyelamatkanku

Kini kau ada disampingku
Tapi hal ini justru membuatku takut
Karena aku tetap tidak percaya
Bahwa kaulah malaikatku
Bahwa kau nyata didepanku"


Tepuk tangan donk, suit2, plok2, terima kasih banyak, I love you all, hehehehe..

2 comments:

IjoPunkJutee said...

Tepuk tangan + Kaki.....!!! Salut bro...., gak nyangka jago bikin puisi juga....

♥ sOFIa ♥ said...

puisi lo bagusssssss!

Post a Comment

Please, give you're opinion!