Sunday, February 22, 2009

Tips menemukan cinta sejati

Hehehehe, buat kalian yang masih bingung muter-muter mencari cinta sejati kalian, ada tips untuk kalian. Jangan bingung dan jangan khawatir bakal jomblo selamanya, karena ada tips yang dapat membantu menemukan cinta sejati. Jreng3 Ini dia!

1. Jangan mencarinya.

Cinta tidak akan datang pada seseorang yang mencarinya (percayalah2). Jika memang kalian baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian kalian.

2. Beri waktu untuk diri sendiri.

Temukan aura positif kalian (maksudnya bukan nyari cd album Aura Kasih lo). Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara
otomatis aura positif itu akan terpancar (Cie, kayak film silat nih). Dan orang di sekitar pun akan melihatnya. Itulah daya tarik bagi diri kalian.

3. Persiapkan diri.

Jika sudah siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan kepribadian. (Contohnya, kalo kamu suka film silat, cari pacar yang jago karate. Jadi kalo sewaktu2 pengen praktek gampang, hehehe)

4. Bergaul dan hang out.

Hal itu akan membuka kesempatan bagi kalian untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah satu di antara mereka adalah cinta sejati Anda (Nggak usah malu2 deh, kalo pas ada tukang bakso, tukang sate, tukang mi goreng, pesen aja, eh kenalan aja).

5. Berani ambil risiko.

Jika suatu hari kalian bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta
sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin
hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali (Dengan catatan, jangan kenalan malem2 ditempat gelap. Entar dikira preman lagi).

6. Tetap percaya diri.

Yang paling penting, cintai diri kalian terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat (sandal aja diciptakan berpasangan, jadi kita sebagai manusia juga harus percaya kalo kita juga pasti punya pasangan).

kayaknya tips ini lebih cocok buat saya yang hingga hari ini masih saja jomblo.hehehehehe...

4 comments:

Unknown said...

nice tips,but saya udah nemuin cinta yang menurut saya itu cinta sejati..

Unknown said...

perlu nih bagi yang jomblo...tapi...aku he..he..dah anak satu gimana ya....

Jhoni20 said...

naizzz tipsss!!!
tapi saat ini udh ada nih yang jadi pendamping saya nih

IjoPunkJutee said...

yup, Setujaaa...!!!

"Cinta sejati bukan untuk dicari, tapi untuk dijaga"

Post a Comment

Please, give you're opinion!