Sunday, February 22, 2009

Blink 182 Reuni dan Siapkan Album Baru

Yoo guys, kalo kalian adalah fans berat blink 182, ada kabar gembira buat kalian. Band beraliran punk pop asal California ini memastikan diri akan main musik bersama lagi. Acara Grammy Award 2009 menjadi momentum untuk mengumumkan rencana reuni mereka setelah bubar pada 2005 lalu.

“Kami dulu main musik bersama dan kami memutuskan untuk bersama lagi,” tegas drummer Blink 182, Travis Barker saat mengumumkan pemenang Grammy Award kategori Best Rock Album. Penampilan Travis dengan Tom DeLonge (vokal dan gitar) serta Mark Hoppus (vokal dan bass) ini merupakan pertama kalinya sejak Desember 2004, dua bulan sebelum mereka bubar.

Kini, mereka tengah masuk studio untuk rekaman album baru. “Kami juga mempersiapkan tur dunia,” ucap Travis. Kapan itu? Mereka sempat menyebut untuk bersiap-siap menyambut kedatangan Blink 182 pada musim panas 2009 mendatang. Sedikit sejarah mereka, grup punk pop ini dibentuk pada tahun 1992. Travis masuk pada 1998 untuk menggantikan drummer Scott Raynor. Album pertama mereka, Enema of The State, laris di pasaran.

Kesuksesan sama dicapai pula pada album Take Off Your Pants and Jacket dan Blink-182 sebelum mereka bubar. Selanjutnya, Mark dan Travis membentuk +44, sedangkan Tom mulai band baru, Angels & Airwaves. Wah asik neh!

0 comments:

Post a Comment

Please, give you're opinion!